Easyhits4u : Surfing yang menghasilkan passive income bulanan

Easyhits4u adalah sebuah situs yang membayar membernya dengan hanya surfing. Keuntungan lainnya adalah mendapatkan traffic gratis, kita juga bisa mempromosikan banner kita (banner apa saja) gratis. Easyhits4u juga disebut program traffic exchange, yang selain menjanjikan ratusan traffic gratis, anda juga bisa mempromosikan banner milik anda, dan juga bisa dapat uang sampingan dari sini.

Cara kerja easyhits4u

Cara kerja easyhits4u adalah seperti program Paid to Surfing/browsing. Setiap kita surfing, kita akan mendapatkan credit.

Ada 2 ketentuan : 1x surfing dapet 2 credit (40 detik) 1 credit (20 detik), dan 0,5 credit (15 detik)

Lalu, apa gunanya credit ini? Credit inilah nanti yang akan dapat dikonversi menjadi :
1. 1 credit = 1x traffic ke web anda
2. 1 credit = 25x impression untuk banner Anda.

Fasilitas easyhits4u

Setelah paham tentang cara kerjanya, ada beberapa hal yang 'dijanjikan' oleh mereka :

1. Traffic gratis
Seperti yang telah dijelaskan, kita akan mendapatkan traffic berdasarkan credit yang telah kita konversikan. Traffic datang dari sesama member easyhits4u. Untuk yang satu ini, Saya sudah membuktikan.

2. Promo Banner gratis
Setiap 1 credit, kita bisa mengkonversikan menjadi 25 impression untuk banner kita.

3. Dapet dollar sampingan
Selain mendapat traffic dan banner impression gratis, kita juga bisa mendapat $ (dolar). Tapi dapatnya masih receh banget c..tapi lumayan juga.
Kita akan mendapatkan $0.1 setiap kita mereferensikan orang untuk gabung dengan easyhits4u (setelah 100 surfing oleh referall kita), dan $0,3 setiap kita surfing sebanyak 1000.
Pembayaran melalui Paypal dan AlertPay.

4. Bonus
Setelah surfing dengan jumlah tertentu (25, 50, 75, 150 dst) kita akan mendapatkan bonus.

5. Referal
Sistem referalnya juga ada. Selain $0,1 setiap orang yang kita referensikan, kita juga bisa mendapat bonus referal sebanyak 5 level (10% of credits earned by your 1st level referrals, 5% of credits - 2nd level, 3% - 3rd level, 2% - 4th level, 1% - 5th level). Minimum Payout cuma $3. Hmm, lumayan juga.

Program ini layak untuk dicoba. Ragu easyhits4u adalah scam? Sekedar informasi, program ini sudah berdiri sekitar 6 tahunan. Dari hasil Googling, Ayas belum dapat informasi yang mengatakan bahwa easyhits4u adalah SCAM

Lalu, bagaimana cara gabungnya? Gampang kok. G pake cara yang macem2.

Silahkan daftar disini atau klik banner dibawah :

Isi data yang ada, lalu klik 'Join easyhits4u'. Email activation link akan dikirim ke email anda. Silahkan secepatnya aktifkan keanggotaan anda, lalu mulai surfing, dan dapetin traffic gratis beserta $ untuk anda!! :D:D:D

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!
Popular 1:1 Traffic Exchange

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger