SEO traffic web

Ketika kita mencari kata "search engine optimization" atau "SEO", kita mendapatkan jutaan hasil dari pencarian tersebut.
Beberapa dari website tersebut berjanji untuk membantu kita dalam mengembangkan rating web, beberapa dari mereka bahkan memaparkan ratusan metode untuk menjamin website kita mendapat posisi teratas di search Engine. Semuanya memiliki berbagai macam trik dan strategi. Ironisnya, kita dapat melihat banyak website yang memberi teknik-teknik ini, masih berada di deretan bawah dalam hasil pencarian tersebut!
Kita semua tahu bahwa optimisasi adalah proses dalam mengembangkan traffic kepada sebuah website melalui beragam cara, sehingga search engine dapat menempatkannya di urutan teratas dalam hasil pencarian ketika seseorang mencari sebuah keyword atau frase.
Jadi, mari kita berpikir adakah satu dari website tersebut yang benar-benar membantu? Saya tidak dapat mengatakan mereka tidak membantu sama sekali, pada kenyataannya banyak dari website seperti itu yang memberi kita banyak pengetahuan dalam mengoptimalkan website atau blog kita dan jika kita mencoba teknik mereka, kita mungkin mendapatkan beberapa hasil nyata. Tapi apakah itu sesuai dengan tujuan kita? Saya tidak berpikir bahwa itu sesuai dengan tujuan siapa pun, karena tujuan dari website sebenarnya untuk dilihat, dipedulikan, dan diasuh oleh banyak orang dari beragam belahan dunia yang berbeda -bukan sekali atau dua kali, tapi untuk berulang kali. Atau traffic of your blog yang meningkat dan terus-menerus, tidak hanya sesaat increase nya.

Jadi terlepas dari segala tipu muslihat untuk mengoptimalkan web, menurut pendapat saya berdasarkan apa yang saya lihat, situs atau blog yang memberi konten yang benar dan berguna serta terus berjalan dengan update teratur adalah mereka yang akan survive atau mendapat ranking teratas. Dan hal yang paling penting adalah search engines seperti Google dan Yahoo akan mulai menilai website-website berdasarkan konten yang sebenarnya, dan pelan-pelan mereka akan bisa mendeteksi penipuan search engine. Jadi, pastikan kita akan melakukan seo melalui website yang sangat baik dengan begitu banyak konten di dalamnya, bukan beragam keywords dan trik-trik.
Jadi, kesimpulannya, update artikel secara kontinyu, teratur, dan original, adalah faktor utama sebuah situs atau blog menempati posisi strategis di Search Engine.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger