Merubah Time AM dan PM Melalui Regedit

sumber : http://regedit.blog.telkomspeedy.com

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai REGEDIT, posting yang lalu blog ini sudah membahas tentang memodifikasi Recyle Bin apakah teman sudah berhasil ?? bagi yang belum bisa atau baru bergabung dengan blog ini monggo di baca dulu posting sebelumnya supaya nyambung gitu. Baik sekarang blog ini akan mengulas Bagaimana Merubah Time AM dan PM Pada Windows.

Langsung saja kita ulas lebih dalam klik Start pada Komputer kawan Start-Run atau cara cepatnya tekan Start+R maka akan muncul kotak dialog seperti di bawah ini.

setelah itu Ketik REGEDIT setelah di ketik klik Enter akan muncul kotak dialog lagi seperti ini.

Cari Folder HKEY_CURRENT_USER/Control Panel/International setelah itu Klik s1159 dan ubah teks AM dengan PAGI. klik s2359 dan ubah teks PM dengan SORE. Kalau pusing Lihat gambar di bawah ini.

Ubah pada kotak sebelah kanan lihat file s1159 ubah teks AM dengan PAGI dan file s2359 ubah teks PM dengan SORE. Setelah semuanya di setting atau di rubah restart computer teman insya Allah SWT bisa.

Bagaimana sudah mengerti kan cara merubah time pada windows kalau teman masih gak bisa ubah timenya di REGEDIT coba di Control Panel.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger