Trik Adsense Black Hole

Trik Adsense black hole ini merupakan trik kotor yang mencurigakan setelah saya coba mengamati dan melogika, bagi anda yang belajar adsense dan belajar internet marketing maupun yang sedang memahami program adsense mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi anda dan jagan lupa cermati dan baca dengan seksama tulisan ini karena saya akan mencoba berinteraksi dengan anda dan berbagi ilmu logika belajar adsense.

Yang perlu diinggat jika anda setelah membaca dan mempraktekan hal ini saya tidak bertanggung jawab jika account adsense anda di baned, tetapi jika anda mendapatkan dollar yang melimpah setelah anda berani mencoba trik Adsense black hole ini jangan lupa banyak beramal

Langsung saja saya jelaskan program ini; saya beri judul adsense black hole karena menurut saya hal ini tidak pantas anda terapkan tapi pantas untuk di menggerti dan ambil pelajarannya. Trik ini adalah auto clik "apaaaaaaaa!", itu merupakan trik yang ngak diperbolehkan mas. Benar memang sebenarnya trik ini tidak di perbolehkan oleh adsense jikalau trik ini aman berarti anda tidak PD terhadap permainan program adsense.

langsung saja anda kunjungi program autoclik satu ini adsenseclicker.tk bisa tidak masuk situs tersebut,jika tidak selamat anda tidak kena tipu

1. sebelum anda mencoba pertimbangkan hal ini tidak saya rekomendasikan buat anda
2. lihat dengan seksama forum pendaftaran program ini
3. apakah anda sudah mengecek program ini secara menyeluruh dari police, about me atau yang lain, apa anda curiga dan heran?

Kita masuk ke logikanya

setelah anda melihat dan mencermati banyak sekali hal yang saya ragukan dalam program ini, kenapa kita mendaftarkan memakai alamat email adsense kita dan id adsense kita serta paswordnya juga, jika kita logika sama saja kita memberikan atm kita serta no pin juga, iya ngak?. Setelah itu anda download toolbarnya dan tunggu sekitar 18 jam adsense anda akan bertambah 18$ "mudah bukan". Tapi hal ini sekali lagi tidak saya rekomendasikan buat anda "ingat itu"

Padahal tanpa itu semua saya yakin anda bisa mendapatkan 1$ dalam sehari cuma dengan bermodal artikel bahasa Inggris, SEO sederhana, search engine dan terus menerus update tulisan anda.

PERINGATAN
Program di atas tidak saya rekomendasikan buat anda hanya sebagai pengetahuan semata

sumber : http://www.goo-blog.co.cc

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger