Berbagi cerita tentang tips dan trik Ciao

Anda sudah tahu ciaokan? kalau belum tahu klik di sini. sekarang memang posting-posting saya di penuhi dengan menghasilkan uang di internet dengan ciao, selama 15 hari ini saya telah berhasil mengumpulkan $43 padahal saya tidak perlu membuang waktu saya untuk menjalankan bisnis ini. saya pribadi hanya mengeluarkan kira-kira 10-20 menit perhari untuk menulis posting tentang ciao. bahkan sering sama sekali tidak melakukan apa-apa tapi pendapatan terus mengalir. itu yang saya mau, pendapatan tanpa membutuhkan banyak waktu. tentunya saya ingin berbagi tips dan trik ini kepada anda. ada 2 tips di sini yang satu dengan mengeluarkan banyak waktu dan banyak hasil atau sedikit waktu tapi hasilnya sama juga.tapi sebelumnya anda daftar dulu ciao>>>>>>> DI Sini dan buatlah 1 review saja agar aktif account anda.:-)

1. Tips pertama

Tips ini bisa di lakukan oleh setiap orang, setelah anda daftar ciao di sini dan telah membuat minimal 1 review. setelah account anda aktif anda mulailah untuk membuat review yang sangat banyak sekali, kalau bisa mencapai 30 review kan penghasilan dari ciao ini adalah jika banyak orang yang baca dan rate review kita. setelah anda membuat review yang banyak anda add banyak teman di ciao kemudian rate review teman anda tersebut kemudian beri pesan yang intinya anda telah rate review mereka dan anda ingin di rate juga.timbal baliklah, anda rate mereka mereka juga pasti akan rate anda karena di sini semua satu tujuan yaitu mencari uang. contoh pesannya seperti ini “ I have read and rated your review, Please look and rate my review as well.. Thanks” salah seorang kawan saya yang di jogya menggunakan trik ini dia add 500 orang teman dan dalam 10 hari saja sudah mendapatkan $40 dollar, memang penghasilannya banyak tapi waktu yang di keluarkan lebih banyak.

Tips Ke dua

Tips ini yang saya lakukan, tips ini sangat sederhana yaitu intinya adalah mengajak teman anda untuk ikut ciao juga, atau mencari refferal, kita akan mendapatkan 50% dari penghasilan refferal tersebut selama 6 bulan pertama, jika kita mengajak 20 refferal dan setiap refferal mendapatkan $50 maka dalam 6 bulan kita mendaptkan 50% x $50 x 20 orang = $500. mudah bukan? cara ini tidak terlalu membutuhkan waktu yang banyak. bagaimana cara mengajaknya? caranya begini anda buat dulu blog atau halaman web yang isinya tentang ciao. kemudian promosikan blog tersebut, cara promosinya bisa melalui friendster, facebook, iklan baris atau promosi lainnya yang penting blog anda tentang ciao tersebut bisa di lihat oleh orang lain. dengan makin banyak yang lihat maka makin banyak yang ikut ciao dan makin banyak pula pendapatan anda. hal ini hanya memerlukan waktu sebentar saja, waktu yang agak lama adalah saat anda membuat blognya. paling hanya 1 jam saja, sangat mudah tips ini.

dengan tips ini saya bisa menghasilkan $43 dalam 15 hari ini. lumayan bukan?

Daftar sekarang >>>>>>> Di Sini

Saya akan memberikan tips dan trik mendapatkan uang dari ciao yang lainnya, makanya buruan daftar karena segalanya akan terasa mudah.

selamat mencoba

sumber : http://awangjivi.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger