Pisang goreng untuk meningkatkan pendapatan di PickJack

Salam Pisang Goreng. Info pisang goreng kali ini adalah tentang PickJack. Pisang goreng telah membuktikan kalo PickJack bukan scam hal yang membuat pisang goreng semakin bersemangat dalam mengumpulkan dollar di internet lewat PickJack. Pisang goreng tahu jika kalian mungkin akan tertawa demi melihat besaran uang yang didapat dari PickJack. Gak masalah. Karena pisang goreng sendiri juga menganggap jika ini adalah duit recehan. Tapi recehan tetep duit juga kan? Dan jika sudah berhubungan dengan duit siapa yang gak doyan?

Memang kecilnya limit minimum payout yang ditetapkan PickJack sebesar $0,05 menjadikannya sebagai program pendulang recehan di internet. Tapi jika kalian bisa mengoptimalkannya bukan tidak mungkin PickJack akan sejajar dengan program pencarian uang di internet lainnya yang selama ini sudah eksis. Untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan pendapatan dari PickJack ini kalian perlu tahu tips & trik-nya. Dan postingan kali ini pisang goreng akan membahas tips dan trik sederhana meningkatkan pendapatan di PickJack.

Sebetulnya tips dan trik meningkatkan pendapatan di PickJack ini sangat sederhana. Tapi sangat mungkin terlupa dan gak disadari sama kalian. Okelah langsung saja pada resep pisang goreng.
A. MENJAWAB PERTANYAAN
1. Jawablah pertanyaan yang ada sebanyak-banyaknya. Tiap hari terdapat puluhan bahkan ratusan pertanyaan yang diposting oleh member PickJack dari seluruh dunia. Usahakan kalian mampu menjawab dengan benar minimal 60 pertanyaan tiap kali online.
2. Manfaatkan fasilitas New Tab di web browser untuk menjawab beberapa pertanyaan sekaligus. Salah satu kelebihan PickJack menurut pisang goreng adalah sangat entengnya loading page. Oleh karena itu manfaatkanlah fasilitas New Tab di browser untuk membuka dan menjawab sebanyak mungkin pertanyaan pada saat yang bersamaan. Pisang goreng sendiri biasanya membuka sekitar 10-15 new tabs sekaligus buat menjawab pertanyaan yang ada.
3. Pilihlah pertanyaan yang paling gampang dulu. Prioritaskan untuk menjawab pertanyaan yang mudah dulu, yang tanpa perlu melihat pilihan jawaban yang ada kalian sudah tahu jawaban yang benar. Ini untuk menghemat waktu, tenaga dan pikiran. Sangat berguna juga buat kalian yang online dari warnet (kayak pisang goreng) dan bermasalah dengan lambatnya koneksi.
4. Manfaatkan pertanyaan-pertanyaan jadul. Selain menjawab pertanyaan terbaru pisang goreng menyarankan juga kalian untuk menjawab pertanyaan yang diposting beberapa hari atau minggu sebelumnya. Atau bisa juga menjawab pertanyaan jadul yang bisa kalian dapat di bagian Member. Hal ini berguna untuk meningkatkan kuota jumlah jawaban benar yang kalian buat.

Inti dari tips dan trik dari pisang goreng untuk menjawab pertanyaan diatas adalah kumpulkanlah jawaban benar sebanyak-banyaknya. Karena hal ini berpengaruh pada berapa jumlah pertanyaan yang bisa kita buat. Dan pendapatan kita (sepertinya) bergantung pada jumlah jawaban benar yang diberikan member lain atas pertanyaan yang kita buat.

B. MEMBUAT PERTANYAAN
1. Buatlah pertanyaan yang gampang. Pendapatan kalian dihitung bukan berdasar kualitas pertanyaan kalian tapi berdasar seberapa banyak jumlah jawaban benar yang kalian dapatkan dari setiap pertanyaan yang kalian buat. Jadi sikap sok pintar dan sok intelek sangat aku haramkan disini heheheh…
2. Buatlah pertanyaan yang sifatnya umum dan global. Ingat member PickJack berasal dari seluruh dunia jadi pertanyaan-pertanyaan yang bersifat nasional apalagi regional yang sekiranya gak masuk isu internasional sepertinya kurang bermanfaat buat naekin pendapatan. Tapi aku juga gak gitu aja mengharamkan membuat pertanyaan yang bersifat nasional/regional. Silahkan buat pertanyaan yang bersifat nasional/regional tapi berskala internasional.
3. Buatlah pertanyaan yang masih berhubungan dengan pertanyaan sebelumnya. Orang cenderung akan memprioritaskan pertanyaan yang masih berkaitan dengan pertanyaan sebelumnya yang pisang goreng maksud disini adalah pertanyaan yang barusan dibuat oleh member lain/kalian sendiri beberapa saat sebelimnya pada hari yang sama.
4. Buatlah pertanyaan seputar kejadian yang sedang ‘in’.
Kejadian/even berskala Internasional yang baru aja, sedang dan akan berlangsung sangat cocok di-eksplore untuk dijadikan pertanyaan.
5. Berikan gambar sebagai petunjuk jawaban yang benar. Ya berikan sedikit clue akan pilihan jawaban yang benar atas setiap pertanyaan yang kalian buat. Jangan kuatir ini sah kok. Bahkan sepertinya pisang goreng sangat menganjurkan.

Dan jangan lupa ini yang penting. Buatlah semua pertanyaan dalam bahasa Inggris.

Nah itulah tips dan triks sederhana untuk meningkatkan pendapatan di PickJack. Ada yang kurang? Ato kalian punya tips dan trik sendiri? Silahkan dibagi dengan pisang goreng jika kalian mau dan rela membaginya. Silahkan tulis di kolom komentar dibawah yaa…

Mau join di PickJack? Ayo buruan gabung. Jangan kuatir ini bukan scam kok karena udah kebukti membayar lho.
Bukti pembayaran PickJack dari paypal :

Salam Pisang Goreng ......dari pisang raja.....ueanak tenan


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger