CafePress.com: Tempat penyaluran yang tepat bagi yang hobby desain grafis

ernah kepikir gak kamu punya distro sendiri bahkan kamu bisa buat secara gratis. Di internet sebenarnya ada banyak situs yang memberikan layanan gratis seperti printfection, zazzle, atau cafepress. bagi orang-orang yang memiliki kreativitas yang tinggi kita bisa memanfaatkan situs-situs tersebut untuk menghasilkan uang karena selain daftarnya gratis cara menggunakan situs-situs tersebut sangat mudah yang kita perlukan nhanyalah membuat desaun yang seatraktif dan seunik mungkin agar ada orang yang mau membeli produk kita.
Du kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat distro di www.cafepress.com saya pilih cafepress karena menurut saya situs ini yang paling mudah. Dan yang kita perlukan hanyalah kreativitas dan sebuah website untuk mempublikasikan produk kita atau kalau tidak punya pun tidak apa-apa.
Caranya adalah sebagai berukut:
1. Masuk ke situs www.cafepress.com
2. Setelah masuk ke situs tersebut klik di start selling disana ada dua optuon yang dapat kita pilih yang pertama Basic shop atau yang Premium Shop. Kita pilih yang basic shop dahulu karena gratis kalau yang premium kapan-kapan saja kalau sudah dapat penghasilan. Klik di get started
3. Setelah muncul form aplikasi pendaftarannya isikan semua data tersebut alamat e-mail, password, pilih pertanyaan pengingat password dan isikan jawabanya, lalu isi juga tanggal lahir kita. lalu centangi di i agree klik join now.
4. Selamat anda sekarang telah menjadi anggota cafepress sekarang kita harus memnuka toko milik kita sendiri sebelumnya akan ada pertanyaan seperti berikut
Start setting up your online shop by answering these eight questions:

1.
Do you have a Web Site?


URL: Visitors per month:
2.
Who is your target customer?

3.
If your target audience is a group, organization or company how many members/employees does it have?

4.
When do you plan on launching your store?

5.
How would you rate your ability to use the internet?

6.
Do you currently have artwork ready for your shop?

7.
What would you like to sell?

8.
If selling merchandise, please tell us which of the following categories best describes the products you want to sell.

Dibagian nomor satu anda ditanya tentang memiliki website atau tidak klikYES jika ya dan pilih jumlah penunjung website anda jika tidak pilih NO dan isikan seluruh pertanyaan tersebut sesuai dengan kemampuan kita.lalu klik di Open your shop.
5. Sekarang kita telah memiliki basic shop kuata tinggal berinama toko kita dan mengisikan informasi tentang toko kita lalu klik Submit sekarang anda memiliki toko dengan nama yang sesuai dengan yang ada pilih contoh :http://www.cafepress.com/Jahit setelah itu klik Build Shop. Toko kita sudah jadi contohnya seperti : Toko Kelontong Online Store
6. Setelah anda masuk ke toko anda pastinya tidak ada apa-apakan sebelumnya klik select image lalu upload desain yang akan kita pasang di produk kita klik add produk pilih produk yang akan kita buat contohnya kita mau membuat kaos lalu klik di shirts lalu make selection pilih kaos yang akan anda jual.disana telah terpasang hrga dasar produk tersebut setelah itu klik Add Selection lalu klik add these produk anda dapat mengupload lahi desain milik anda di media basket.
7.sekarang anda telah memiliki produk utuk di jual klik edit di bawah produk tersebut pasang desain anda sesuai keinginan lalu klik next sekarang anda harus mengisi informasi produk tersebut disana juga terpampang harga dasar dan keuntungan yang ingin kita dapatkan dapat kita tentukan sendiri di You MarkUp lalu klik Save& finish

Seperti itulah cara membuat distro sendiri di internet yang sekarang harus kita lakukan adalah mempublikasikan toko kita agar ada yang membeli produk yang kuta desain. Anda dapat mempublikasikannya melalui jejaring sosual seperti facebook, twutter atau yang lainya. Untuk keuntungan yang kita peroleh akan dikirimkan melalui cek ke alamat kita.

sumber: http://dezzter.blogspot.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger