Freelancer.com : Bekerja online dengan bayaran dollar

Ada banyak bisnis online atau make money online, dan yang masih punya energi untuk mencoba sesuatu yang baru lagi, silahkan mencoba jadi pekerja lepas (freelance worker) di freelancer.com. Ada banyak pekerjaan yang dapat kita lakukan sesuai dengan kemampuan kita. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Daftar dulu ke freelancer.com dengan klik disiini, GRATIS !

2. Setelah terdaftar Anda tinggal login dengan username dan password Anda, kemudian pilih jenis pekerjaan yang cocok dengan Anda.

3. Kalo ada project yang menarik dan Anda merasa mampu mengerjakannya jangan ragu untuk ikut menawar (bidding). Saran saya kalau masih pemula jangan pasang harga mahal-mahal.

4. Kalo Nge-bid jangan ngawur, perhitungkan dulu upah dan lama pengerjaan. Jangan bilang project bisa selesai 1 hari kalau project itu butuh pengerjaan waktu yang lama. Tapi, jangan terlalu lama penyelesaiannya. Bisa-bisa projectnya disamber orang India. Terkadang bidnya orang India nggak masuk akal.

5. Jangan lupa kirim pesan ke pemilik project. Tulis pesan kayak orang kirim lamaran. Singkat, padat dan jelas.

6. Jangan lupa mempersiapkan tool utuk negosiasi seperti Yahoo Messenger, MSN Messenger, Skype, Gtalk dll. Untuk negosiasi kalau kamu dipilih oleh yang punya project.

7. Bagi yang ingin bid banyak bisa upgrade ke member dengan membayar $12 per bulan.

Cara agar dapat project :

Rajin bidding dan banyak berdoa saja, terkadang jadi freelancer emang gampang – gampang susah. Tapi, kalau sudah rejeki nggak akan lari kemana.

Freelancer.com juga ada program affiliasinya. Lumayan buat nambah penghasilan.

Untuk pembayaran akan dilakukan setelah tugas selesai dilaksanakan. Jadi tidak perlu menunggu sebulan atau dua bulan.

Freelance Jobs

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger