Paid To Promote.net : Dibayar untuk Pasang Banner

Paid To Promote adalah situs CPM (Click Per Million) , yaitu situs atau perusahaan periklanan yang membayar penayang iklan (=publisher) yang berdasarkan jumlah tayangan iklan. Biasanya dihitung tiap 1000 pengunjung unik. Selain jumlah pengunjung, area/asal pengunjung juga turut mempengaruhi besarnya bayaran/tarif terhadap publisher. Model/tipe seperti ini cocok bagi para publisher (=bisa juga blogger) yang mempunyai pengunjung yang banyak dan berasal dari negara yang ditentukan.

Paid To Promote membayar para publishernya sebesar $4 untuk negara Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Inggris/United Kingdom dan sebesar $2 untuk pengunjung yang berasal dari: Austria, Belgium, Denmark, Finland,
France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain
. Pembayaran Pay Out dilakukan setiap tanggal 15 dan 30 sebesar $0.1 dan pembayaran dilakukan melalui perantara Paypal atau Webmoney.

Selain dari iklan yang dipasang pada websitenya, pengiklan/publisher juga mendapatkan bayaran dari sistem refferal. Paid to Promote menerapkan sistem reffereal sampai dengan kedalaman 2 level. Pada level pertama sebesar 10 % dan level kedua sebesar 5%. Untuk mendapatkan pembayaran, maka publisher harus mengikuti peraturan yang telah ditetapkan, diantaranya: tidak boleh menggunakan Proxy, dan pengunjung setidaknya berada pada website tersebut minimal selama 10 detik.

sumber : http://katahersu.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger