Situs pemula berwajah banner/iklan

Tidak sedikit orang yang mendengar keberhasilan seseorang yang mencari uang melalui internet dengan mengikuti program-program penghasil uang di internet. Dan akhirnya mereka ikut-ikutan untuk terjun menjadi pemula dalam dunia bisnis online.

Para pemula bisnis online berlomba-lomba untuk mengikuti berbagai program penghasil uang di internet, mulai dari paid to click, paid to review, dan lain sebagainya. Mereka membuat situs yang kadang content mereka kurang berbobot, yang mereka kejar hanyalah bagaimana cara menghasilkan uang melalui situs mereka. Situs mereka penuh dengan banner-banner iklan dan kadang contentnya sendiri tidak tampak. Situs seperti ini adalah situs berwajah banner/iklan. Padahal yang dicari para netter saat surfing di internet adalah informasi penting yang terdapat pada content suatu web.

Jadi yang terpenting adalah informasi yang terdapat pada content suatu situs. Apabila content situs kita berbobot dan original bikinan kita sendiri dan promosi kita bagus, maka secara tidak langsung para pengunjung situs akan berbondong-bondong untuk datang mengunjungi situs kita. Mbah Google pun menyukai content dari suatu suatu situs, semakin suka mbah Google terhadap content suatu situs, semakin tinggi peringkat dari situs tersebut di peringkat Google.

Baca juga :

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger